Selasa , November 30 2021

Kapten Inf M. Fadhil: Ada Sebanyak 364 orang yang Telah Mengikuti Kegiatan Vaksinasi

ROHUL – Kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0313/KPR hingga sampai saat ini terus dilaksanakan oleh jajaran Koramil yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Seperti saat ini, Koramil 10/ Kunto Darussalam melaksanakan kegiatan tersebut yang di pimpin oleh Kapten Inf M. Fadhil.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 dilaksanakan di Puskesmas Bonai Darussalam Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir Dalam Kegiatan Vaksin Massal tersebut Ketua Vaksin Dr Andre serta para Nakes puskesmas.

Adapun Peserta penerima vaksin massal tersebut adalah para warga masyarakat yang berdomisili di kecamatan Bonai, terdiri dari ratusan orang telah di vaksinasi.

Ada sebanyak 364 orang pada hari ini yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi,” ucap Kapten Inf M. Fadhil, Kamis (21/10/2021).

Sebelum dilaksanaan Penyuntikan Vaksin covid-19, terlebih dahulu dilaksanaan pemeriksaan Screening dan Selanjutnya yang sudah dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 akan mendapat Kartu Vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf M. Fadhil mengatakan Vaksinasi massal ini sebagai wujud dalam percepatan vaksinasi dalam penanganan covid-19.

Kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Bonai Darussalam yang dimana telah ikut mendukung dalam kegiatan vaksinasi ini,” tutupnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar