Kamis , 18 Juli 2019

Karena Kelelahan, 1 JCH Kampar Kloter 5, Ditunda Keberangkatannya

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Satu orang Jema’ah Calon Haji Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, ditunda keberangkatannya karena sakit.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Afian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari senin (23/07/2018), di Asrama Haji Batam.

Dirhamsyah menjelaskan, satu orang JCH Kampar ini atas nama Farida Binti Jaafar Lakomin, umur 56 tahun, Alamat : Jalan Mahmud Marzuki RT 003/004 Bangkinang. Nomor Posri 400069483, nomor paspor B8085362, dan dengan nomor visa 6049129964.
Untuk diketahui juga, Ibu Farida Binti Jaafar Lakomin ini sewaktu tiba di Asrama Haji Batam, mengalami kelelahan.

Kemudian dirawat di balai pengobatan Asrama Haji Batam, dan pada sore kemaren kita larikan ke Rumah Sakit Otorita Batam.
Saat ini, Ibu Farida Binti Jaafar Lakomin, masih dirawat di Rumah Sakit Otorita Batam.

Jika kesehatannya pulih kembali, Insya Allah kita akan berangkkatnya beliau, melalui Jema’ah Calon Haji kita yang berada di Kloter 6 Embarkasi Batam, ungkap Dirhamsyah.
Untuk itu, mari sama-sama kita doakan Jema’ah Calon Haji kita ini, agar cepat sembuh seperti semula. Sehingga bisa menunaikan ibadah haji, pada musim haji tahun ini, pungkas Dirhamsyah.

(Hasbi/rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Besok JCH Kampar Kolter 7, Akan Diberangkatkan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Insya Allah jika tidak ada aral melintang, hari rabu besok tanggal 10 ...