Rabu , 23 September 2020

Karya Bakti di Masjid Nurul Huda, Babinsa Koramil 07/Kampar Semakin Akrab Bersama Warganya

KAMPAR, DETAKKAMPAR.co.id – Jalin kekompakan dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 07/kampar Kodim 0313/kpr Serda Junizar dan Koptu Mardani serta bersama masyarakat melaksanakan Bakti di Masjid Nurul Huda Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Selasa (10/03/2020).

“Dengan kegiatan Seperti inilah rakyat bisa mengetahui bahwa TNI membaur ke rakyat, bahkan bisa meringankan beban warganya melalui kegiatan seperti sekarang ini, Ujar Serda Junizar saat dikonfirmasi awak media.

“Saling menjaga sikap toleransi dan saling menghormati antar pemeluk agama dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam Desa ini,” ujar Serda Junizar.

Disiai lain, Hal juga disampaikan oleh pengurus Masjid Nurul Huda Desa Kualu Nenas, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu masyarakat, yaitu melaksankan kegiatan kerja bakti ini,” semoga TNI bisa lebih erat dan lebih akrab dengan warga masyarakat,” tutup nya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bagikan Masker, Warga Apresiasi Kegiatan IWO Riau

PEKANBARU – Seperti pemberitaan sebelumnya, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau kembali akan melakukan ...