Minggu , Desember 5 2021

Kasi Bimas Himbau Masyarakat Kampar Untuk Berhati-hati Dalam Membaca Buku

Detak kampar.comKampar – Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Syafrizal Aziz, menghimbau kepada masyarakat, terutama masyarakat Kab. Kampar untuk berhatati-hati dalam membaca buku. Hal ini disampaikannya saat menjadi Pembina apel senin (14/12), dihalaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Syafrizal mengatakan, perlunya kita berhati-hati atau waspada, terutama yang beragama Islam, mengingat saat ini sudah tersebar beberapa buku di Kab. Kampar, tepatnya di Desa Rantau Berangin, Kec. Kuok. Hal ini sesuia dengan laporan dari Kapolres Kampar, yang mengantarkan surat dan dua buah buku yang pengarangnya tidak ada, pada beberapa hari yang lalu.
Dua buah buku itu berjudul Islam Logis dan Jangan Aku Tertipu Tuhanku. Sebenarnya buku ini sudah pada zaman dahulu, dan sekarang di edarkan lagi oleh oaring-orang atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Buku ini, sangat menyesatkan umat Islam, yang mana buku ini menceritakan tentang Nabi Muhammmad adalah manusia yang paling banyak dosanya di dunia ini, kemudian umat Islam dituduh menyembah batu, seperti bangunan ka’bah, dan banyak lagi isi buku ini yang menyesatkan, jelas Syafrizal.
Untuk itu, kepada masyarakat Kab. Kampar terutama yang muslim, agar terus berhati-hati atau waspada, karena saat ini banyak buku-buku atau ajaran-ajaran baru yang menyesatkan. Apa lagi saudara kita yang non muslim akan merayakan hari besarnya. Untuk itu, jangan kita sampai kita terikuti arus-arus yang dapat merusak aqidah kita, pungkas Syafrizal. (Pkc-dir/Ags)

Kirim komentar Anda disini

Komentar