Sabtu , November 27 2021

Kasi Bimas Islam : 189 Calon PAI Non PNS, Lulus Seleksi Administrasi

kasi-bimas-apel-ok
 Kampar (DK) – Dari 211 calon Penyuluh Agama Islam Non PNS yang mendaftarkan diri, yang lulus seleksi administrasi hanya 189 orang. Demikian disampaikan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Syafrizal Aziz, dalam arahannya saat menjadi Pembina apel hari selasa (15/11), diruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.
Syafrizal mengatakan, 189 calon PAI non PNS ini akan mengikuti tes tertulis pada hari Minggu, tanggal 20 Nopember 2016,Pukul            08.00 – 11.00 WIB, bertempat di      Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, Jl. DI Panjaitan – Bangkinang Kota.
Untuk nama-nama yang lulus seleksi administrasi ini, bisa dilihat langsung di papan-papan pengumumuan yang berada di Kantor Urusan Agama (KUA) disetiap Kecamatan, atau bisa juga datang langsung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, tepatnya di seksi BImas Islam, jelas Syafrizal.
Bagi peserta yang mengikuti tes tertulis, Kelengkapan yang harus dibawa  adalah KTP Asli, Pena, Pensil 2B, Karet Penghapus, dan Papan Alas untuk menulis. Seluruh Peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum ujian dimulai, dengan memakai baju atau pakain bebas dan rap, harap Syafrizal
Pengumuman hasil Tes Tertulis ini, akan diumumkan pada tanggal 24 Nopember 2016 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar. Untuk itu, kerja sama kita dalam mensukseskan kegiatan ini, sangat kita harapkan. Hal ini harus menajdi perhatian kita bersama, agar Rekruitmen Penyuluh Agama Islam Non PNS tahun 2017, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Syafrizal. (Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar