Senin , Oktober 18 2021

Kasi Bimas : Pelaksanaan MTQ Tingkat Kab. Kampar Tahun Ini Di Kec. Salo

PhotoGrid_1458617321650

Detak Kampar.co.id BANGKINANG – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXXVII (47) tingkat Prov. Kab. Kampar tahun 2016, Insya Allah akan dilaksanakan di Kec. Salo. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam), Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Syafrizal Aziz, dalam amanatnya saat menjadi Pembina apel senin (21/03), di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Syafrizal mengatakan, dijadikannya Kec. Salo sebagai tuan rumah dalam perhelatan MTQ ke 47 tahun ini, berdasarkan hasil rapat yang dipimpin langsung oleh Sekda Kab. Kampar Drs H Zulfan Hamid, pada hari kamis kemaren (17/03), di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar.

Rapat tersebut juga menghasilkan keputusan tentang waktu pelaksanakan MTQ. Yang mana jika tidak ada aral melintang, pelaksanakan MTQ Tingkat Kab. Kampar tahun ini, akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei (tanggal 16 mei) tahun 2016, jelas Syafrizal.

Masalah kepanitiaan, terutama panitia dibidang Musabaqah, jumlah kepanitiaannya tahun ini mengalami pengurangan lebih dari separoh, yang biasa jumlah Panitia di Bidang Musabaqah 36 orang, tahun ini hanya 14 orang. Hal ini sesuai dengan permintaan dari Bagian Kesra Setda Kab. Kampar. Namun walaupun demikian, kita akan terus memperjuangkan Panitia yang tergabung dalam Bidang Musabaqah. Karena, inti dari pelaksanaan MTQ, terletak pada bidang Musabaqah, pungkas Syafrizal. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar