Senin , Oktober 25 2021

Kasi Intel Kejari Kampar Hadiri Vaksinasi Tahap II Pada JCH dan Pejabat Pelayanan Publik

BANGKINANG – Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang diwakili oleh Seksi Intelijen Silfanus Rotua Simanullang menghadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II kepada (Pelayanan Publik dan Calon Jamaah Haji Kabupaten Kampar bertempat di Balai Bupati Kampar, Kamis (1/4/2021).

Dikatakan Silfanus, Vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat Kampar tidak mudah terserang Covid-19 dan daya tahan tubuhnya bisa memingkat.

“Buat Jemaah Calon Haji (JCH) Kampar vaksin ini samgat baik, agar sewaktu keberangkatan dan saat menjalankan ibadah Haji dalam kondisi yang sehat serta daya tahan tubuh mereka semakin kuat,”ujarnya.

“Mudah -mudahan dengan Vaksinasi ini masyarakat bisa terhindar dari penularan Covid-19 dan kita bisa segera keluar dari pandemi ini,’tandasnya.
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Kapolres Kampar AKBP M.Kholid,SIK, Kasdim 0313/KPR, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala OPD se-Kabupaten Kampar dan Ketua TP PKK Kampar serta jajarannya.

Pada acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si turut melakukan Vaksinasi Covid-19 yang langsung divaksin oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten kampar Dedi Sambudi SKM, M.kes.

Kirim komentar Anda disini

Komentar