Sabtu , 20 Juli 2019

Kawanan Gajah Masuk Wilayah Desa Karya Indah, Wakil Rakyat Ini Sikapi Persoalannya

Ir.H.Sahidin

Tapung, DETAKKAMPAR.CO.ID – Terkait kawanan gajah liar yang masuk dan merusak area perkebunan warga Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar Provinsi Riau sejak beberapa pekan belakangan ini.

Senin (01/07/2019), Ir.H.Sahidin, wakil rakyat yang diamanahkan rakyatnya ke parlemen legislatif tingkat kabupaten beberapa periode belakangan, angkat bicara menyikapi kawanan gajah liar yang seringkali setiap musimnya memasuki area perkebunan Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar.

“Hal ini, sudah kami sampaikan ke BKSDA” Ujar singkat Wakil Rakyat yang kini melenggang ke Parlemen legislatif Provinsi Riau.

Disampaikan Sahidin kepada wartawan via pesan WhatsAppnya, “setakat ini tindakan hanya pengusiran kembali ke kawasannya (habitatnya, red). Kalau penangkapan belum” tegas Sosok Pria yang pernah menjabat Kepala Desa Petapahan sebelum melenggang ke DPRD Kabupaten Kampar.

Ditanya jelas wartawan, dirinya (Sahidin, red) menambahkan, “Untuk lebih lanjut, kita akan koordinasi dengan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kampar, agar dapat disikapi kepada solusi lain.” Pungkas Bang Oji (sapa akrabnya, red).

 

 

Publikasi : HasbiRiau

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Cuaca Kemarau, Koramil 16/Tp Gencar Sosialisasikan Larangan Karhutla Berjalannya TMMD Ke 105

Tapung, DETAKKAMPAR.CO.ID – Babinsa Koramil 16/ Tapung Kodim 0313/Kpr tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosialisasi dan ...