Jumat , Oktober 22 2021

Kecewa Dengan Istri Lelaki Paruh Baya Bakar Rumahnya Sendiri

PicsArt_03-02-09.04.08

Detak Kampar.co.id TAPUNG HULU – Jajaran Polsek Tapung Hulu mengamankan seorang tersangka pelaku pembakaran rumah milik sendiri yang berlokasi di KM 74 desa Kusau Makmur kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar Selasa 1/3.

Tersangka pelaku pembakaran rumah yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AN alias KD (LK 50 TH) warga desa Kusau Makmur.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (1/3) sekira pukul 13.30 wib, Pihak Kepolisian dari Polsek Tapung Hulu yang mengetahui kejadian ini langsung mendatangi lokasi kejadian. Setiba di TKP petugas mendapati rumah tersebut sedang terbakar, petugas kemudian menghubungi pihak Damkar dan mengamankan lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian datang mobil Damkar memadamkan kebakaran tersebut dan sekitar 1 jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Petugas juga mengamankan pelaku yang saat kebakaran berlangsung berada di depan rumahnya yang terbakar itu.

Kepada petugas AN alias KD mengakui kalau dirinya membakar rumah keluarganya itu karena kecewa dengan istrinya Mantaria br Manik. Korban yang terkena penyakit strok mengajak istrinya untuk pergi menjumpai keluarganya di Simalungun (sumut) namun istrinya tidak berkenan.

AN alias KD membakar rumahnya dengan cara mengambil jerigen berisi bensin dari warung tetangganya lalu menyiramkannya ke atas kasur di kamar istrinya lalu menyulutnya dengan mancis.

Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tidak ada korban jiwa maupun yang terluka atas kejadian tersebut. Untuk sementara nilai kerugian belum bisa ditaksir karena Mantaria br Manik selaku istri dari AN alias KD sedang tidak berada dirumah karena sebelumnya pergi membawa anaknya berobat ke rumah sakit.

Ditambahkan Kapolsek bahwa tersangka AN alias KD saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu, yang bersangkutan akan dijerat dengan pasal 188 KUHP tandas Kapolsek.(Dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar