Senin , November 29 2021

Kejari Kampar Lakukan Pendampingan Kegiatan Sarana Prasarana SPBE di DPRD Kampar

KAMPAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanakan Pendampingan Hukum Pengadaan Sarana dan Prasarana untuk Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik (SPBE) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar yang digelar aula Kejari Kampar, Senen (08/11/2021).

Adapun yang hadir pada expose itu, Kajari Kampar Arif Budiman, Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang, Kasi Pidsus Amri Rahmanto Sayekti, Kasi Datun Gugi Dolansyah, Sekwan DPRD Kampar Ramlah dan tim Sekretariat DPRD Kampar.

Kejari Kampar melalui Kasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Gugi Dolansyah mengatakan, bahwa kita adakan exspose dengan DPRD Kampar melalui Sekretaris Dewan (Sekwan) meminta untuk pendampingan alat -alat elektronik yang akan diadakan.

“Kemarin DPRD Kampar melalui Sekretariat meminta pendampingan hukum terkait alat -alat elektronik,” kata Gugi saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senen (08/11/2021).

Pendampingan di DPRD Kampar dalam anggaran 2021, sebelumnya DPRD Kampar mengirim surat.

“Awalnya mereka mengirim surat kepada kita, setelah kita pelajari kita minta mereka hadir sembari membawa data -data pendukung dan aturan yang terkait dengan pengerjaan tersebut,” ujar gugi.

Selain itu, DPRD Kampar melalui Sekwan Ramlah membenarkan, bahwa kami dari Sekretariat mengajukan permohonan pendampingan hukum kepada Kejari Kampar melalui Bidang Datun.

Menindaklanjuti ini, sambung Ramlah, kami telah melakukan exposes bersama Tim, terkait Pendampingan Hukum Pengadaan Sarana dan Prasarana untuk Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun anggaran 2021.

“Kami koordinasi dengan Kejari Kampar, agar kegiatan yang kami laksanakan tidak keluar dari koridor dan sesuai peraturan yang bwrlaku,” pungkas Ramlah.

Kirim komentar Anda disini

Komentar