Minggu , Desember 5 2021

Kemenag Kampar Adakan Acara Pelepasan JCH

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA  ~ Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar menggelar acara pelepasan Jema’ah Calon Haji  (JCH), khusus untuk JCH yang berada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar hari kamis (27/08) di Musholla Miftahul ‘ilmi Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg, Para Kasi, dan Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.


Dalam acara tersebut Hakam mengatakan, bahwasanya pada tahun ini kita merasa bangga, karena JCH Kab. Kampar ini langsung dibimbing oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA ke tanah suci, sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI). Tentu ini akan menambah semangat JCH kita dalam melaksanakan perjalanan ibadah haji yang cukup panjang ini (40 hari). 


Untuk itu, mari sama-sama kita do’akan Bapak Kakan Kemenag, para Kepala KUA dan Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar khsusnya, dan seluruh JCH Kab. Kampar yang menunaikan ibadah haji tahun ini. Semoga Allah Swt, senantiasa memberikan kesehatan yang prima, ketabahan dan kesabaran, sehingga dalam melaksanakan tugas yang mulia ini, bisa dilaskanakan dengan baik, aman dan di ridhoi Allah Swt.


Sementara itu, Kakan Kemenag Kampar dalam acara yang sama mengucapkan ribuan terima kasih kepada para panitia walimatussyafar yang membuat acara ini dengan sedemikian rupa, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses. Semoga niat baik kita ini, mendapat ganjaran pahala oleh Allah Swt, dan do’a restu dari semua yang hadir ini, di ijabah Allah Swt, Amin Ya Robbal ‘Alamin.


Kepada seluruh Pegawai Fairus Berpesan, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga, walaupun saya tidak berada di Kantor, Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang kita cintai ini, tetap bisa berjalan seperti hari-hari biasanya. Dan jika ada sesuatu hal atau permasalahan yang tidak bisa diselesaikan, kabarkan segera kepada saya, tagasnya.


Dalam acara yang sama juga diadakan acara tausiyah yang disampaikan oleh Abuya Kondang H Muslim MSy, dilanjutkan dengan pemberian cendra mata oleh Ketua Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Ibu Drs Hj Nurias Fairus kepada anggota DW yang berangkat Haji, makan kawa (kue) bersama, serta acara silaturrahim atau maaf memaafkan. (dir/ags)

Kirim komentar Anda disini

Komentar