Kamis , 18 Juli 2019

Kemenag Kampar Serahkan 17 Sertifikat Tanah Wakaf

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Penyelenggara Syari’ah Drs H Muhammad Yamin, telah menyerahkan sebanyak 17 sertifikat tanah wakaf di 17 lokasi atau persil beberapa hari yang lalu.

Demikian dikatakan Yamin kepada Humas Kemenag Kampar hari selasa (31/07/2018) diruang kerjanya.

Yamin menjelaskan, 17 sertifikat tanah wakaf ini diserahkan tanpa biaya kepada pengurus masjid dan Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (PDTA) tanpa biaya (gratis). Pengurusan sertifikat ini ditanggung oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar melalui DIPA Tahun Anggaran 2015.

Lebih lanjut Yamin menjelaskan, 17 pesil sertifikat tanah wakaf ini tersebar dibeberapa Kecamatan, dengan rincian untuk Kec. Bangkinang Kota 5 persil. Untuk Kec. Bangkinang 2 persil, untuk Kec. Tapung 2 persil, untuk Kec. Salo 2 persil, untuk Kec. Kampar 3 persil, untuk Kec. Kampar Utara 1 persil, kemudian untuk Kec. Siak Hulu 2 persil. Yang mana peruntukannya untuk masjid sebanyak 16 persil dan MDA/PDTA 1 persil, pungkasnya.

(Dir/rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Sulit Ditemui dan Dikonfirmasi, Kadis Pertanian Kampar Sebut Tak Miliki Nomor Telepon

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sulitnya menyampaikan keluhan petani kepada pihak Dinas Pertanian Kabupaten Kampar. Pasalnya, Kepala ...