Senin , 17 Juni 2019

Kerap Dijadikan Tempat Pacaran, Dewan Soroti PJU Lapangan Merdeka

Fahmil,SE.ME

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID -Fahmil, SE.ME Anggota DPRD Kampar mengafresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Kampar yang telah melaksanakan aspirasi dari fraksi PPP – PKS untuk menutup Warung remang – remang/Cafe tempat hiburan yang ada di Kabupaten Kampar khususnya Kelok Indah XIII Koto Kompar yang sudah nampak eksennya.

Hal ini disampaikan Fahmil kepada Detak Kampar Rabu (15/8/2018), menurut dirinya pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kabupaten Kampar ini harus dilakukan secara serius karena sudah meresahkan masyarakat kita,” ujarnya.

Keseriusan dan komitmen Pemda melaluivSatpol PP bersama Tim Yustisi Kampar dam memberantas Pekat di negeri Serambi Mekkah Riau ini harus kita dukung bersama – sama,” imbuhnya.

Selain itu Politisi PKS ini juga berharap ke Satpol PP dan pihak terkait agar juga memperhatikan (memantau) kondisi di lapangan Merdeka Bangkinang yang sering dijadikan tempat pacaran oleh pasangan anak – anak muda terlebih lagi malam Minggu,” ungkapnya.

Hal ini terjadi mungkin karena Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitaran Lapangan Merdeka tersebut tidak ada yang menyebabkan tempat tersebut menjadi gelap di malam hari dan digunakan tempat pacaran.

“Untuk penerangan lampu jalan sebelumnya telah kita usukan ke Dinas Perkim untuk dipasangkan di lapangan Merdeka, cuman sampai saat ini belum ada eksen nya. Kita berharap Dinas terkait segera merialisasikannya,” tuturnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Pesan Keselamatan Bagi Pemudik Dari Kapolres Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440-H terpantau arus lalulintas di Jalur Lintas ...