Selasa , Oktober 19 2021

Ketua DPD Golkar Akhirnya Ikut Daftar

PhotoGrid_1460131568353

Detakkampar.co.id  BANGKINANG – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag yang juga Ketua DPRD Kampar, akhirnya mendaftar secara resmi sebagai Bakal Calon Bupati Kampar dengan mengembalikan formulir ke Tim Penjaringan Pilkada Kampar, Jum’at (8/4) sore.

Mendaftarnya pria berkaca mata yang akrab disapa Onga Fikri ini menjawab pertanyaan banyak kalangan terkait maju atau tidaknya Ahmad Fikri pada Pilkada Kampar 2017 mendatang.

Dalam keterangannya kepada awak media di ruang media center Golkar, Ahmad Fikri mengungkapkan alasan kenapa dirinya maju dan mendaftar di menit-menit akhir pengembalian formulir.

“Pada hari ini secara resmi saya maju jadi Bakal Calon Bupati Kampar, dan ini sebagai jawaban dari pertanyaan kawan-kawan media juga dari pengurus kecamatan. biarlah tamu-tamu kita yang mendaftar dahulu, tuan rumanya belakangan,” terangnya.

Dalam keterangannnya Ahmad Fikri juga menjelaskan bahwa dirinya akan mengikuti mekanisme dan peraturan di partai Golkar.

“Kita sama dengan bakalan calon yang lain yang mendaftar di partai Golkar, dan kita akan ikuti dan taati mekanisme dan peraturan partai,”tambah fikri.

Langkah ahmad Fikri mendaftar di menit-menit akhir juga diikuti oleh Repol S.Ag, Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan anggota Tim Penjaringan Pilkada ini juga mendaftar dan mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kampar.

Menurut Ketua Tim Penjaringan, Safi’i Samosir, majunya Repol sebagai Balon Wakil Bupati Kampar, membuat satusnya sebagai Anggota Tim Penjarigandi non-aktifkan.

Saat menjawab pertanyaan wartawan apakah Ahmad Fikri dan Repol akan dipasangkan oleh Golkar, dengan tegas Fikri menjawab semuanya tergantung keputusan DPP.

“Kita sebagai kepanjangan tangan dari partai tentu akan patuh pada ketetapan partai,tapi yang pasti Golkar ingin menjadi partai yang bisa menang pada pilkada nanti,” jawab Fikri.

Dari pantauan Haluan Riau mendaftarnya Fikri dan Repol disambut gembira oleh para kader dan pengurus kecamatan yang hadir.(Ari)

Kirim komentar Anda disini

Komentar