Minggu , 7 Maret 2021

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Tinjau Posko Siaga Covid-19 di Desa-Desa

PELALAWAN, DETAKKAMPAR.co.id – Ketua PDI Perjuangan Riau H. Zukri tinjau desa-desa yang telah mendirikan Posko Siaga Covid-19, kamis (09/04/2020).

Wakil ketua DPRD Riau ini melakukan kunjungan dengan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, dalam rangka memastikan penanganan dan perkembangan pencegahan Covid-19 hingga ke desa-desa yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Hari ini, H. Zukri beserta rombongan meninjau desa Beringin Indah dan desa Sialang Indah, Posko Siaga Virus Corona ini didirikan di gerbang pintu masuk desa dan dilengkapi dengan alat pelayanan Covid-19, seperti alat mengukur suhu tubuh, hand sanitize, tenaga medis, APD, dan juga Ambulan.

H. Zukri menjelaskan, diposko tersebut seluruh warga yang datang akan didata secara rinci, diseleksi baik dari dalam dan luar kota/kabupate.

“ya hari ini kita meninjau desa sialang dan beringin indah kabupaten pelalawan, disini sudah berdiri posko siaga covid-19 dan dilengkapi dengan kebutuhan medisnya juga ambulan”. tutur H. Zukri.

“Setiap warga yang masuk ke desa di cek kondisi kesehatannya, didata dan ditanya, sehingga diketahui dari mananya”, Sambungnya.

Ia sangat mengapresiasi atas berdirinya posko-posko tersebut, sehingga perkembangan covid-19 ini dapat di minimalisir hingga ke desa-desa, H. Zukri juga berharap seluruh desa menyegerakan mendirikan posko siaga covid-19 sehingga dapat segera mencegah dari awal memutuskan rantai penyebaran covi-19.

(“)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Begini Suasana Kantor Sekretariat DPRD Kampar Pasca 4 Pegawainya Dinyatakan Positif Covid-19

BANGKINANG – Suasana Kantor Sekretariat DPRD Kampar terlihat sepi hanya terlihat beberapa orang Pegawai yang ...