Sabtu , 8 Agustus 2020

Ketua Komisi II DPRD Siak Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan

SIAK – Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo menghimbau masyarakat Kabupaten Siak untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Kita menghimbau khususnya kepada masyarakat Kabupaten Siak wajib mengunakan marker saat bepergian, jaga jarak, hindari keramain, sering mencuci tangan di air yang mengalir dan mematuhi Anjuran Protokol Kesehatan,” pinta Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo SM, Rabu (29/7/2020).

Menurut Sujarwo lagi, kita tidak tahu diantara yang mana terkena Covid atau tidak kita tidak tahu, siapa yang tertular oleh virus Corona itu kita tidak tahu untuk itu marilah kita tetap menjaga kesehatan kita agar terhindar dari wabah penyakit mematikan itu.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati jaga kesehatan hindari kerumanan atau ditempat keramain tetap dirumah saja jika tidak ada hal berkepentingan selalu memakai masker jika keluar rumah jaga jarak distencing, hal ini dilakukan guna menghindari diri kita dari wabah Virus Covid 19 tersebut.

“Untuk itu kita juga mengajak masyarakat Khususnya Kabupaten Siak, patuhi anjuran protokol Kesehatan dan peraturan Pemerintah kita juga berharap semoga Pandemi Covid 19 di Negeri kita cintai ini, segera berlalu,” pesan Sujarwo.

(A/A)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Tahun Ini Hewan Qurban di Kabupaten Siak Berjumlah 1924 Ekor

SIAK — Sesuai dengan Surat Edaran dari Kementerian Agama RI, No. SE 18 Tahun 2020, ...