Ketua PDI Perjuangan Riau Zukri Misran Berbagi dan Sosialisasi Cegah Corona

PELALAWAN – Bertepatan hari ke sepuluh Ramadhan, Ketua DPD PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri kembali melanjutkan kegiatan ke-9 nya dalam berbagi Sembako, Masker, Hand Sanitize, sekaligus memberi edukasi tentang bahaya dan bagaimana cara mencegah Covid-19 kepada para tukang becak dan masyarakat pada minggu (03/05/2020).

Kali ini Kegiatan dilaksanakan di sekitaran kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan Jl. Lingkar, Kemudian dilanjutkan ke Komplek BLP Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Permata Andalan, dan Perumahan Engku Putri.

Hadir pada kesempatan itu, H. Zukri Misran, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal, S.E beserta rombongan dan lainnya.

Adapun kegiatan gotong royong lawan Covid-19 dan kegiatan berbagi di salurkan langsung kepada tukang Becak/ojek sekaligus kepada masyarakat dan juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

“dalam bulan ramadhan ini kita ikut berbagi kepada tukang becak dan masyarakat, sekaligus kita juga menyampaikan edukasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ketua DPD PDI P Riau H.Zukri.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa PDI Perjuangan‬ sangat perduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, dan kita juga menghimbau kepada masyarakat agar kita bersama-sama bergotong royong untuk melawan Virus Corona dengan cara memutus mata rantai penyebaran dan mentaati himbauan dan aturan pemerintah setempat. Tutupnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini.
(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar