Minggu , Desember 5 2021

Ketua PWI Kampar Akan Memberikan Sejarah Di Negeri Serambi Mekkah

20160511_053406_resizedDetakkampar.co.id BANGKINANAG – Majunya ketua PWI Kampar sebagai kandidat calon Bupati Kampar akan memberikan warna dan sejarah di negeri Serambi Mekkah ini. Aprizal dinilai berhasil meningkatkan marwah insan pers Kampar.

Demikian disampaikan salah seorang ninik mamak Kampar yang juga tokoh pers Kampar dan pendiri Forum Wartawan Kampar (FWK), H. Khaidir Yahya, BSC Datuk Paduko Ulak kepada wartawan, 11/05 saat cofee morning di salah satu rumah makan di Bangkinang.

Lebih lanjut datuk yang juga telah menjalankan profesi wartawan semenjak puluhan tahun yang lalu mengatakan, bahwa keberanian ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar, Aprizal, SE maju sebagai kandidat calon wakil bupati pada Pilkada Kampar 2017 perlu diapresiasi. Kita yakin, keberanian Ketua PWI tersebut berangkat dari niat hatinya untuk membangun negeri yang tercinta.

Lebih lanjut Khaidir Yahya mengatakan, bahwa dirinya yakin Aprizal mampu mengemban amanah untuk menjadi wakil Bupati Kampar. Kepiawaian Aprizal menjadi pemimpin telah dibuktikannya ketika beliau memimpin organisasi wartawan. Dikalangan wartawan, Aprizal dikenal dengan sosok yang bersahaja. Di masa kepemimpinannya, bukan saja dalam eksternal PWI, Aprizal juga berhasil membangun komunikasi antar organisasi wartawan yang aktif di Kabupaten Kampar, ungkapnya.

Melalui media Khaidir Yahya mengatakan, sangat beruntung partai dan kandidat bupati yang berkeinginan menjadikan Aprizal sebagai kandidat wakil bupati. Kita yakin, mereka yang mendukung Aprizal adalah mereka yang memiliki nurani untuk membangun Kampar. Karena mendukung Aprizal tidak karena materi. Kelebihan Aprizal adalah kepribadian dan kebijaksanaan yang jarang dimiliki oleh seorang pemimpin, ungkap Khaidir Yahya. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar