Senin , Oktober 25 2021

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau Berikan Bantuan Kepada Personil Polres Kampar yang Terkena Musibah Banjir Bulan Lalu

PicsArt_03-17-10.18.07Detakkampar.co.id BANGKINANG – Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau Ny. Lely Dolly Bambang Hermawan beserta rombongan mengunjungi Polsek Tambang dalam rangka pemberian bantuan kepada Personil Jajaran Polres Kampar yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu kamis 17/03/16.

Rombongan pengurus Bhayangkari Daerah Riau ini disambut Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Kampar Ny. Sofie Ery Apriyono bersama pengurus dan juga Kapolsek Tambang AKP R.Z. Siregar S..Sos.
Sebagaimana diketahui pada pertengahan Februari lalu, sebagian besar wilayah kabupaten Kampar terkena musibah banjir. Beberapa personil Kepolsian dari Polres Kampar dan Polsek Jajarannya juga banyak yang terkena banjir.
Bantuan yang diberikan ini berupa sembako, makanan siap saji dan pakaian layak pakai yang diperuntukkan bagi 37 keluarga personil Polres Kampar dan Polsek Jajarannya yang terkena musibah banjir bulan lalu.
Pada saat penyerahan bantuan ini, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian serta solidaritas Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau terhadap anggotanya yang terkena musibah, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban para personil serta Bhayangkari di daerah Kampar yang baru saja terkena musibah banjir.
Kapolsek Tambang AKP R.Z. Siregar S. Sos yang mewakili secara simbolis penerimaan bantuan bagi 37 personil Jajaran Polres Kampar ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua serta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau.
Selain itu disampaikan Kapolsek bahwa para personil Jajaran Polres Kampar merasa bangga dan terharu atas kunjungan rombongan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau ini karena telah mendapat perhatian dan peduli atas musibah yang menimpa beberapa personil dan keluarganya beberapa waktu lalu, semoga hal ini juga dapat memotivasi personil untuk bekerja lebih baik dalam rangka pelaksanaan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.
Pada kesempatan terpisah Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Kampar Ny. Sofie Ery Apriyono juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Riau ini ke wilayah Kampar, selain pemberian bantuan kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pengurus serta anggota Bhayangkari di daerah Riau.(Edi/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar