Minggu , Desember 5 2021

Khutbah di Masjid Darussalam, Kualu Nenas, Muhammad Amin Sampaikan Tentang Generasi madani

Jpeg

TAMBANG (DK) – Bakal Calon Bupati Kampar Muhammad Amin,S.Ag, MH kembali menjadi khatib dan imam ibadah Jum’at. Kali ini di Masjid Darussalam, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Jum’at (7/10/2016).

Dalam khutbahnya Muhammad Amin menyampaikan tentang generasi madani, generasi masyarakat yang memiliki karakter.

Generasi madani dimulai dengan upaya meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT dengan melaksanakan segala perintahnya dan meninggalkan segala larangan Allah SWT.

Ketua Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darussalam (IKAPD) itu juga mengingatkan jamaah tentang kematian. Dikatakan Amin, kematian atau datangnya ajal tak ada seorangpun yang tahu. “Baru saja kita bersenda gurau dengan sahabat kita, dengan keluarga kita, tak tahunya setelah itu kita dipanggil Allah SWT karena ajal kita telah,” ujar Amin. Oleh sebab itu kata Amin, dia mengajak seluruh jamaah untuk siap dengan kematian.

Usai melaksanakan shalat Jum’at Amin langsung melakukan silaturahmi dengan jamaah dan masyarakat Kualu Nenas. Amin pada kesempatan itu minta dukungan do’a dan dukungan masyarakat untuk memilihnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kampar tahun 2017.

Di desa ini Amin juga singgah di posko tim pemenangannya dan ngobrol panjang lebar dengan warga sambil mendengarkan aspirasi masyarakat. Di posko Amin-Saleh ini Amin makan nasi bungkus bersama masyarakat Kualu Nenas.(rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar