Sabtu , 20 Juli 2019

Kloter 8 JCH Kampar, Telah Diberangkatkan Ke Pekanbaru

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – JCH Kampar Kelompok Terbang (Kloter) 8 Embarkasi Batam, telah dilaksanakan proses pemberangkatan pukul 08.30 WIB tadi pagi hari kamis (11/07/2019).

Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, Aula kedatangan Asrama Haji Antara Riau, Pekanbaru, hari kamis (11 /07/2019).

Dirhamsyah menjelaskan, JCH Kampar Kloter 8 (Kloter gabungan) ini, bergabung dengan JCH Kab. Rokan Hilir. Mulai berkumpul di Islamik Center (Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar) pukul 07.00 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru seyogianya pukul 09.00 WIB, namun lebih cepat diberangkatkan setengah jam dari jadwal semula. dan tiba di Asrama Haji Embarkasi Antara pukul 09.45 WIB, dengan menggunakan alat transfortasi berupa bus.

Jumlah JCH Kampar Kloter 8 ini sebanyak 214 orang.
Kemudian untuk Kloter 9 (Kloter gabungan), bergabung dengan JCH Kab. Pelalawan, akan diberangkatkan pada besok paginya hari jumat (12/09/2019). Mulai berkumpul di Islamik Center (Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar) pukul 07.00 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru pukul 09.00 WIB, dan tiba di Asrama Haji Embarkasi Antara pukul 11.00 WIB, juga dengan menggunakan alat transfortasi berupa bus, pungkas Dirhamsyah.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pendaftaran Ulang Peserta MTQ Dilaksanakan Dilaksanakan Hari Ini

BANGKUNANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Hari ini pendaftaran ulang peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dilaksanakan. Demikian disampaikan ...