Sabtu , November 27 2021

Koalisi Kampar Maju Solidkan Barisan Bangun Strategi

photogrid_1475502219396

Bangkinang (DK) – Tim Koalisi Kampar maju merapatkan barisan dan membangun strategi untuk kemenangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng. Perjuangan sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat untuk memperbaiki negeri ke arah yang lebih baik dan maju.

Ketua Koalisi Kampar Maju, Repol, S.Ag kepada wartawan, (03/10) mengatakan, bahwa tim koalisi Kampar maju selalu solid dalam perjuangan untuk memenagkan pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto.

Lebih lanjut Repol mengatakan, bahwa tim koalisi Kampar Maju akan membuat dan menjalankan strategi kemenangan yang telah teruji. Semangat tim dan solidaritas serta kerjasama yang baik akan menjadi dasar perjuangan mencapai kemenangan ini, ungkap Repol.

Menurut pantauan wartawan, (03/10) di kantor koalisi Kampar Maju di Bangkinang, rapat kordinasi tim koalisi Kampar Maju dipimpin oleh ketua koalisi, Repol, S.Ag dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD yang tergabung dalam partai koalisi. Hadir juga Ketua DPRD Kampar yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag.(rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar