Senin , Oktober 18 2021

Kodim 0313/KPR Gelar Doa Bersama

BANGKINANG – Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,Kodim 0313/KPR menggelar acara Doa bersama agar terhindar dari marabahaya dan bencana, bertempat di Aula Makodim 0313/KPR, jln jenderal Sudirman No 37 Bangkinang Kota. Jumat 16/07/2021.

Doa bersama ini di laksanakan di seluruh jajaran Koramil Kodim 0313/KPR, sehingga seluruh prajurit tetap mempedomani selaga aturan dan peraturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas dan terhindar dari segala marabahaya dan bencana. ungkapnya

Dandim 0313/KPR yang di Wakili Pgs Kasdim 0313/KPR, Mayor Arh Gunawan dalam sambutannya mengatakan,” Ucapan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha esa agar kita selalu diberikan kesehatan dan di jauhi dari segala marabahaya dan bencana sehingga kita selalu dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. terangnya

Lanjutnya, Saya pribadi dan keluarga besar Kodim 0313/KPR dalam acara doa bersama ini kita satukan niat serta berdoa semoga kita dapat melewati masa sulit ini kedepan akan lebih baik dan kita semua dapat terhindar dari segala bala dan bencana, tutur Pgs kasdim 0313/KPR.

Dalam pelaksanaan Doa bersama ini kodim 0313/KPR tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan mematuhui 5 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kirim komentar Anda disini

Komentar