Senin , 26 Agustus 2019

Kompetisi Futsal U-23 Berakhir, Tim Futsal Disdikpora Kampar Tampil Sebagai Juara

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Setelah berlangsung selama lebih kurang dua Pekan sejak 8 Febuari lalu, Kompetisi Futsal U-23 yang di gelar Asosiasi Futsal Kabupaten Kampar (AFK) hari ini Minggu sore (24/2/2019) berakhir dengan keluarnya tim Futsal Disdikpora Kampar sebagai juara.

Tim Futsal Disdikpora Kampar tampil sebagai juara setelah menaklukkan Anak Ayam FC dengan skor 3-2 dilaga final yang berlangsung Minggu sore dan diperingkat kedua disusul Anak Ayam FC, sementara ditempat ketiga diraih JP82 tim Futsal dari Kecamatan Kampa setelah menundukkan Lumbago FC dari Lipat Kain Kampar kiri dengan hasil akhir 3-1.

Masing – masing Pemain mendapatkan Medali serta sejumlah uang Pembinaan dari Asosiasi Futsal Kampar (AFK), untuk peringkat ketiga diserahkan Ketua Panitia Pelaksana Taufiq Abdillah, peringkat kedua diserahkan langsung Ketua AFK Andri Patio dan juara pertama diserahkan Syafril Tamun salah seorang tokoh masyarakat Kampar.

Dalam kesempatan itu Syafril Tamun yang juga Mantan Kadis PU Riau ini menyampaikan, Ivent ini adalah Ivent terbaik di Riau dan belym pernah di gelar di Kabupaten /Kota lainnya,” ujarnya.

“Saya berharap ini bisa jadi bahan pembelajaran serta pengembangan diri dan Asosiasi kedepannya, justru itu Kampar harus bisa jadi Promotor bagi Kabupaten/Kota lain dalam pengembangan olahraga ini di Riau,. Ketiga tim sama – sama baik cuman ada yang terbaik dan keluar sebagai juara,” harapnya.

Sementara itu Ketua AFK Andri Patio mengatakan, kedepannya kita akan selalu menggelar Ivent – Ivent yang lebih besar lagi yang melibatkan lebih banyak klub lagi untuk menjaring bibit – bibit Futsal yang handal dan berkualitas,” kata Andri.

“InshaAllah dalam tahun ini kita akan menggelar kejuaraan Futsal Bupati Cup dengan menhadirkan tim Futsal dari luar Kabupaten Kampar bahkan tim dari Provinsi tetangga,” jelasnya.

Disisi lain Ketua Panitia Pelaksana Taufiq Abdillah mengucapkan,” selamat kepada pemenang dan kepada yang belum berhasil jangan pernah menyerah dan terus berlatih, semua tim yang ikut adalah tim yang terbaik di Kampar,” tutur Taufiq.

“Serta terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan Kompetisi ini dari awal sampai penutupan hari ini sehingga acara kita berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Rakerda LPTQ Riau, LPTQ Kampar Dapat Apresiasi Dari Gubri

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Gubernur Riau Syamsuar. M. Si buka secara resmi Rapat Kerja Lembaga Pengembangan ...