Minggu , Agustus 1 2021

Komsos Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

TAPUNG HILIR – Kebersamaan dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal ini dilakukan Sertu Dedi Isriadi, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rian melakukan Komsos dan membagikan masker dengan masyarakat nelayan, desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar. Rabu (21/07/2021).

Hal inilah yang dilakukan, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga untuk membina dalam Kamtibmas, “ujar Babinsa.

Ia menjelaskan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif dalam setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut selain memberikan masker gratis Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat nelayan agar kesehatan memakai masker dalam memutus penyebaran COVID 19, cuci tangan dengan udara yang mengalir jaga jarak.

“Saya selalu menekankan kepada masyarakat khususnya nelayan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu behati-hati dalam melaksanakan aktifitas di sungai ketika mencari ikan, “ujarnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar