Minggu , 27 September 2020

Komunitas Masyarakat Tanpa Riba, Adakan Audiensi dengan Pengurus Dewan Da’wah Kampar

BANGKINANG – Komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR), adakan audiensi dengan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar, di Studio RAMA FM Jalan Dr A Rahman Shaleh, Kecamatan Bangkinang Kota. Demikian disampaikan Katua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Katua II Gustika Rahman SPdI, hari rabu (10/06/2020).

Ustadz Samsul menjelaskan, Audiensi atau pertemuan ini telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, tepatnya hari sabtu malam (atau malam ahad), tanggal 06 juni 2020. Yang mana pertemuan ini dihadiri langsung oleh Ketua MTR Kab. Kampar H Islam Basri bersama rombongan dan dari kita dihadiri juga oleh Sekretaris Umum DDII Mukhlis SPdI, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, dan Ketua Bidang Da’wah Muhammad Sofian SAg.

Lebih lanjut Ustadz Samsul menjelaskan, dalam pertemuan tersebut H Islam Basri memaparkan tentang seluk beluk berdirinya Komonitas Masyarakat Tanpa Riba, dan memaparkan tentang tujuan berdirinya MTR. Yang mana MTR ini menitik beratkan kepada masyarakat, akan bahayanya memakan harta riba dan menyadarkan masyarakat akan penyakit hutang, yang melanda masyarakat saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Ustadz samsul menyambut baik niat tulus dan ikhlas dari Komunitas Masyarakat Tanpa Riba ini. Yang mana mereka terus aktif dalam menda’wahkan tentang hutang dan riba ini kepada masyarakat.

Untuk itu, kita memberikan Apresiasi kepada komunitas MTR ini, semoga istoqomah dalam berda’wah, dan berda’wahlah dengan cara yang menyejukkan, sesuai dengan moto kita “Da’wah Menyejukkan Hati”, pungkas Ustadz Samsul.

(“)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dukung Perbup Kampar Nomor 44 Tahun 2020, PT.Tasma Puja Himbau Karyawan Agar Patuhi Protokol Kesehatam

KAMPA – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro), ...