Sabtu , Oktober 16 2021

Kopiek Indak Batulang Siap Manjakan Kontingen Porprov Di Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID -Salah satu kuliner khas Kampar, Kupiek Indak Batulang siap memanjakan lidah Para Kontingen dan Official serta masyarakat pecinta olahraga diajang Porprov IX yang hadir di Bumi Serambi Mekkah, Kabupaten Kampar.

Kelezatan salah satu jenis Ikan penghuni aliran sungai Kampar ini bisa anda nikmati di Rumah Makan “Kopiek Indak Batulang” yang baru saja Grand Opening, Jumat (27/10).

Spesialnya lagi, Rumah makan yang mengusung konsep tradisional dengan menggunakan meterial kayu dan beratap daun ini juga menyuguhkan berbagai makanan khas kampung seperti Kuabu, Sambal Balacan, Sambal Kelapa, Asam Pedas serta menyuguhkan berbagai minuman dan aneka jus.

“Ikan bakar kopiek dihidangkan dengan Gulai Cangkuk dan sambal lado hijau ataupun merahu,Gulai Cangkuk sendiri adalah perpaduan antara jangiek (kulit sapi atau kerbau) dan rebung yang dicampur bumbu-bumbu gulai,” ungkap Tek Cide, Pemilik Rumah Makan saat ditemui di tempat usahanya.

Untuk urusan harga anda tidak usah khawatir Rumah makan ini memberikan harga yang cukup terjangkau, bayangkan saja untuk satu porsi Ikan Kopiek (Tengadak) harganya berkisar belasan ribu rupiah saja.
Bagi anda yang penasaran ingin mencoba, cita rasa kelezatan Kopiek Indak Batulang ini bisa anda dapatkan di wilayah Bangkinang Kota, tepatnya di Jl. olahraga depan Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Kopiek Indak Batulang (Ikan Kopiek Tidak Bertulang ini) diolah sedemikian rupa sehingga duri-duri ikan ini bisa dibuang, menjadikan ikan ini semakin nikmat untuk dikonsumsi. Selamat mencoba.

(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar