Minggu , Oktober 17 2021

Koptu Anjas M Babinsa Kodim 0313/KPR Kawal Pembagian BLT DD Tahap III

ROHUL – Bantuan Langsung Tunai untuk warga yang terdampak Covid-19 disalurkan oleh Pemerintahan Desa Koto ranah, dipimpin Kepala Desa Koto ranah, pada Selasa (22/06/2021).

Penyaluran BLT DD yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dilaksanakan di kantor Desa Koto ranah tepatnya di Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan hulu.

Pembagian BLT DD ini dikawal langsung oleh Koptu Anjas M, selaku Babinsa Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR, bersama Bhabinkamtibmas, Personil Polsek Kabun Polres Rokan hulu.

Pantauan di lokasi, dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap III ini, tetap mengikuti Protokol Kesehtan, yakni penerima BLT DD terlebih dahulu mencuci tangan dan di chek suhu tubuhnya dan wajib memakai masker sebelum memasuki ruangan Kantor Desa.

Tampak hadir pada kegiatan ini,Safrizal selaku Kepala Desa Koto ranah, Koptu Anjas M selaku Babinsa, Ketua BPD dan sejumlah anggota BPD, Babinkamtibmas, Koordinator Pendamping Desa, para Kadus dan Ketua RT/RW Desa Koto ranah, dan warga yang terdaftar sebagai Penerima BLT tahap III.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini,Safrizal selaku Kepala Desa Koto ranah menyampaikan,
” Ini pembagian BTL DD tahap III, data penerima tetap 72 KK. Warga penerima BLT DD ini langsung menerima uang dari Panitia yang telah diunjuk, sejumlah Rp. 300.000,-. Pesan saya kepada warga yang menerima BLT DD ini, agar menggunakan uang ini untuk kebutuhan pokok”, ujar Kades.

” Ini kali ketiga saya kawal pembagian dana BLT DD di Kantor Desa Koto ranah. Dalam pembagian dana BLT DD ini, tetap saya himbau untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Dan kegiatan ini berjalan aman, tertib dan kondusif”, pungkas Koptu Anjas M.

Kirim komentar Anda disini

Komentar