Minggu , Desember 5 2021

Koramil 01/Bangkinang Terima Kunjungan Tim BPKP Perwakilan Provinsi Riau

BANGKINANG — Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Pelda Zulfikar Batuud Koramil 01/Bkn, didampingi Batih Wanwil Serka Adi Sucipto Kodim 0313/Kpr menyambut kunjungan kerja Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Riau, di Koramil 01/Bkn Jln. Prof. M Yamin, Selasa (16/11/2021)

Adapun Tim BPKP tersebut, yakni Pengendali Tehnis perwakilan BPKP Riau (Bpk M Suharto) dan (Ibu Tinur Simorangkir)

Diketahui, dalam kunjungannya itu Tim BPKP dalam rangka pengecekan serta pentribusian Obat kepada masyarakat yang terkena Covid-19, yang melaksanakan isolasi mandiri serta pendistribusian bantuan obat obatan Covid-19 bagi orang tanpa gejala dan gejala ringan oleh Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr.

Pada kesempatan itu, Batuud Koramil 01/Bkn Pelda Zulfikar menyambut baik atas kedatangan Tim BPKP di Markas Koramil 01/Bkn. “Terima kasih dan selamat datang di Markas Koramil 01/Bkn,” ucapnya.

Dan selanjutnya, di kesempatan itu juga Tim BPKB menanyakan dan melihat secara langsung terkait pendistribusian paket obat Isoman oleh Koramil 01/Bkn kepada masyarakat, sebagai bukti bahwa penyaluran dan pendistribusian tersebut diatas telah dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran.

Sementara itu, Batuud Koramil 01/ Bkn Pelda Zulfikar mewakili Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos, menjelaskan, untuk hari ini kedatangan tim BPKP tersebut masih dalam tahapan pengecekan obat dan tanya jawab terkait mekanisme penyaluran dan pendistribusian paket obat Isoman.,” jelasnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar