Senin , 17 Juni 2019

Koramil 16/TP Gelar Donor Darah Dan Pengobatan Gratis

Tapung, DETAKKAMPAR.CO.ID – Petapahan (14-06-19), Dalam rangka memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan ke -69 Tahun 2019 yang jatuh pada 20 Juni mendatang, Koramil 16/ Tapung menggelar bhakti sosial kemanusiaan berupa Pengobatan Gratis dan Donor darah, yang diadakan di Kantor Desa Petapahan Kec Tapung Kab Kampar., Jum’at (14/6/2019). Kegiatan dihadiri oleh

Danramil 16/ TPG Kapten Inf Taufik Sihombing, Kapuskesmas Tapung Sdri Tasliati SKM , Ketua PMI Kec Tapung Sdri Satiti Rahayu SKM Sekdes Khairul ST, Bhabinkamtibmas Petapahan Aipda Masri, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Petapahan Kec Tapung ,Personel Koramil 16/ TPG dan masyarakat .

Kegiatan yang digelar oleh Koramil 16/Tapung dilaksanakan atas kerjasama dengan.Puskesmas Tapung,dan PMI Kab Kampar, karena masih suasana lebaran dibarengi dengan Kegiatan Silaturrahim antara personel Koramil 16 / Tapung dengan masyarakat yang cukup antusias dalam kegiatan sosial ini terkumpul hingga 24 Kantong Darah , Terang Danramil didampingi Kapuskesmas Tapung.

Kegiatan yang digelar itu merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke- 69 Tahun 2019. Disamping itu kegiatan donor darah juga bertujuan untuk mensosialisasikan penting nya Donor Darah untuk kemanusian dan kepedulian dengan sesama dengan berpartisipasi mendukung kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Kampar ,” demikian di sampaikan oleh Danramil 16/ Tapung mengakhiri sosialisasi nya.
(tim Serter 16)

 

 

HasbiRiau

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Didampingi Bupati Kampar, Gubri Lepas Ziarah Kubur

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si didampingi Bupati Kampar Catur Susanto,SH secara resmi melepas ...