Senin , November 29 2021

Korban Kasus Penggelapan Sesalkan Sikap Tersangka.

detak-kampar-logoDetakkampar.co.id.BANGKINANG KOTA -Korban kasus penggelapan uang sekitar 160 juta rupiah, Ahmad Damyati sangat menyesalkan sikap tersangka berinisial AP yang merupakan mantan kasir diusaha miliknya yang mengingkari janjinya untuk membayar uang yang sudah ia gelapkan.

“Awalnya tersangka sudah berjanji dengan membuat perjanjian tertulis dengan memberikan jaminan lahan seluas 2,4 Ha dan 1 unit rumah, setelah itu, masih terjadi negosiasi terkait pembayaran, kata dia, dia ingin menjual tapak rumah di Pekanbaru diderah Pandau,” terang Ahmad.

Setelah itu, lanjut Ahmad kalau uang untuk membayar uang itu masih kurang, tersangka mengatakan akan menambah dengan sejumlah uang dan ditambah lahan 1 Ha.

“Ternyata setelah waktu berlalu lahan itu diakui sendiri oleh tersangka tidak pernah ada, dan mengatakan kalau surat perjanjian itu ditandatanganinya dalam keadaan tertekan, padahal surat diketahui perangkat Desa Sinama Nenek,” sesal Ahmad.

Menurut keterangan korban, setelah ditempuh secara kekeluargaan barulah diminta bantuan dari kepolisian dan sekarang tengah bergulir di Pengadilan Negeri Bangkinang.

“Saya hanya berharap uang yang sudah digelapkan tersangka bisa kembali,” pungkas Ahmad Damyati.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar