Senin , Oktober 18 2021

Koto Kampar Huulu Gagal Melaju Ke Babak Berikutnya

Detak kampar.com, BANGKINANG Tim sepakbola Kecamatan Koto Kampar Hulu harus mengakui ketangguhan Tim Kecamatan Kuok untuk melaju ke babak kedua pada ajang Haornas ke XXXI 2014. 
Hal ini terjadi setelah asuhan Zulkifli ini kalah adu pinalti dari Kecamatan Kuok (4-5) setelah diwaktu normal hanya bermain imbang 0-0. 
Bertanding di stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Rabu (10/9/2014), tim Kecamatan Koto Kampar Hulu mendominasi permainan sepanjang laga. 
Tercatat sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat tidak ada satupun peluang berhasil dikonversi menjadi gol.
Akibatnya pertandingan harus diselesaikan dengan drama  adu pinalti.
Dari lima algojo yang dipersiapkan kedua tim, penendang kelima Koto Kampar Hulu, Zulfen, gagal menjaringkan bola karena hanya membentur mistar gawang. Sementara kelima algojo Kuok berhasil menjaringkan gol.
“Pemain saya tidak efektif dalam memanfaatkan sejumlah peluang. Jarak pemain saat memegang bola juga terlalu jauh. Namun saya mengucapkan selamat buat Kuok yang berhasil memenangkan pertandingan sore ini,” sebut Zulkifli usai pertandingan.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar