Sabtu , Desember 4 2021

KPU Kampar : Masyarakat Kampar Mari Kita Sukseskan Pilkada Kampar 2017

unnamed-4
Yatarullah Ketua Kpu Kampar

BANGKINANG KOTA (DK) -Hari terakhir penerimaan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Jumat (23/9), KPU Kampar mengajak maayarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini sesuai dengan motto KPU Kampar yaitu BERADAT (Bersih, Aman, Damai, Adil dan Transparan).

“Mari kita sukseskan  penyelenggaraan Pilkada Kampar ink sesui dengan motto KPU Kampar yaitu. BERADAT (Bersih, Aman, Damai, Adil dan Transparan) agar pemimpin yang terpilih nanti betul-betul mensejahterakan masyarakat Kampar,” harap Yatarullah di Aula KPU Kampar, Jumat (23/9).

pendaftaran Paslon ini Satuan Pamong Praja (Satpol PP) menurunkan 136 personil.

“Jumlah ini lebih banyak jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, karena kita terfokus disini,”

Menurut Kasatpol PP Kampar, M Jamil mengatakan banyaknya personil yang dikerahkan karena merupakan hari terakhir dan terfokus di Kantor KPU.

“Kita sifatnya membantu polisi mengamankan pelaksanaan pilkada, karena ini hari terakhir,  kita full disini dari pagi sudah standby dari pagi hingga sore kita fokuskan disini. Kita menginginkan penyelenggaraan ini aman walaupun kita tidak didukung dana,” ujar M.Jamil.

Sementara itu, Polres Kampar menurunkan 120 personil pada hari terakhir penerimaan berkas pendaftaran pasangan calon.

Atribut Kampanye

Saat ditanya soal atribut partai yang diminta oleh  Paswalu Kampar untuk ditertibkan, M Jamil mengaku pihaknya sudah mencopot umbul-umbul maupun bendera partai yang terpasang di jalan- protokoler di Bangkinang Kota.

“Setalah ada hibauan oleh Panwaslu Kampar bahwa partai pendukung atau pengusung agar membuka atribut partai, tapi sampai jam 12 malam atribut  itu tidak ada yang membuka, tadi malam (Kamis malam, red) kita sudah menertibkan dengan baik dan disimpan di kantor. Sudah ada 2 partai yang menjemput atribut mereka yaitu Partai Golkar dan PDI Perjuangan.(AA)

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar