Sabtu , November 27 2021

KPU Kampar Melaksanakan Bimtek Verifikasi Calon Perseorangan

foto kpu kampardetakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kampar melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) verifikasi calon perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 mendatang, (28/07), Rabu di aula Gedung Guru kabupaten Kampar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU kabupaten Kampar, Yatarullah berserta Komisioner lainnya, Komisioner KPU provinsi Riau Abdul Hamid, sekretaris KPU, dan peserta Bimtek anggota PPK se kabupaten Kampar.

Dalam sambutan ketua KPU Kampar, merasa senang dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Komisioner KPU Riau yang hadir dan sekaligus menjadi Pemateri Bimtek.

“Kami merasa terhormat dengan kedatangan Bapak Abdul Hamid, M.Si yang juga mantan Ketua KPU Pelalawa selama dua periode, yang bersedia hadir”, tutur Yatarullah.

Selain itu, Yatarullah mengajak peserta Bimtek untuk mengikuti kegiatan Bimtek dengan serius dan cermat

“Saya berharap kepada peserta Bimtek untuk serius dan cermat mengikuti Bimtek, ini sangat penting karena bimtek verifikasi calon perseorangan ini merupakan kontrol administasi,” tegas Yatarullah.

Yatarullah berharap dengan kegiatan Bimtek yang dilakukan dapat untuk menambah pengetahuan peserta dalam melaksanakan verifikasi nantinya.

“Dan dengan mengucapkan Bismillah, saya buka dengan resmi kegiatan Bimtek dengan resmi”, tutup Yatarullah.(baim)

Kirim komentar Anda disini

Komentar