Selasa , November 30 2021

KPU Kampar Targetkan 77 Persen Partisipasi Masyarakat Dalam Pilkada

kpu-kamparBANGKINANG KOTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menargetkan partisipasi masyarakat dalam pilkada Kampar Februari mendatang sebesar 77 persen. Hal itu diungkapkan ketua KPU Kampar, Yatarullah saat memberikan sambutan dalam acara sosialisasi dan launching peraturan KPU di Aula Kantor KPU Kampar, Sabtu (4/6/2016).

Dalam kesempatan itu hadir ketua KPU Riau Nurhamin, Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali, dari Forkompimda, pimpinan dan utusan partai politik, organisasi kepemudaan dan keagamaan, BEM dan bakal calon Bup[ati dan Wakil Bupati Kampar dari jalur perseorangan atau independen beserta tim.

Untuk mencapai target tersebut, ketua KPU Kampar menyampaikan, pihaknya akan menggencarkan sosialisasi tentang pilkada dan tahapannya kepada masyarakat.

“Seperti besok, saat balimau kasai KPU akan membuka stand dengan membagikan imsakiyah beserta tahapan pilkada kepada masyarakat dengan menggunakan momen balimau,” ungkapnya.

Selain itu hingga bulan Februari 2017, KPU akan terus mensosialisasikan pilkada kepada masyarakat. Untuk menyukseskan pilkada KPU juga telah membagi zona kerja masing- masing pimpinan, dimana setiap pimpinan mendapat wilayah kerja sebanyak 50 desa masing- masing.

“Harapan kita KPU Kampar dapat menjadi penyelengggara pilkada terbaik dari 101 daerah secara nasional yang akan menyelenggarakan pilkada secara serentak,” pungkasnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar