Rabu , Oktober 20 2021

Krisna Mukti, ‘Kerja Di DPR Nomor Satu

Detak kampar.com, Jakarta  Pemain sinetron Krisna Mukti, yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  periode 2014-2019, berjanji akan menomorsatukan tugas sebagai anggota legislatif.
“Saya sudah berjanji, khususnya pada konstituen, untuk berjuang dengan harapan memajukan serta mensejahterakan masyarakat,” katanya di Jakarta, Jumat.
Pria yang lahir di Jakarta pada 5 Februari 1969 itu berjanji akan berusaha maksimal untuk menjalankan amanat yang diberikan oleh warga di Kabupaten Bekasi, Kabupaten Kerawang dan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Krisna mengatakan dia akan melihat peraturan yang tertuang dalam tata tertib anggota dewan untuk mencari tahu apakah masih bisa menjalankan pekerjaannya sebagai seniman setelah dilantik menjadi wakil rakyat 1 Oktober mendatang.

“Kalau diperbolehkan dan tidak mengganggu tugas utama, mengapa tidak saya rangkap juga terjun sebagai seniman,” kata suami Devi Nurmayanti tersebut.

“Kalau bisa ya Alhamdulillah,” katanya.

Ia lalu menyebut beberapa artis yang terpilih menjadi anggota DPR yang tetap bisa bekerja di dunia hiburan seperti Primus Yustisio dan Eko Patrio.

Krisna Mukti terpilih menjadi anggota legislatif periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan raihan 31.987 suara.(dir/antaranews)

Kirim komentar Anda disini

Komentar