Selasa , November 30 2021

Kunjungi IP – ICBS Riau di Kampung Wisata Tiga Dara, Gubernur Sumbar Apresiasi Jefri Noer

KAMPAR – Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S, P Berkunjung ke Internasional Program – Insan Cendekia Boarding School (IP – ICBS) Payakumbuh di Kampung Wisata Tiga Dara, Kubang, Kabupaten Kampar, pada sabtu (06/11/21).

Kunjungan ini dalam rangka mengunjungi Para Dauroh Tahfidz Qur’an dari IP – ICBS Payakumbuh yang dikarantina di Kampung Wisata Tiga Dara selama 15 hari, selama itu pula para Hafidzah yang akan menghafal 15 juz Al – Qur’an, dan akan digelar selama 5 bulan kedepan secara bergilir.

Sebagaimana pemaparan dari mantan bupati kampar Jefri Noer yang didampingi istri Hj. Eva Yuliana, Bahwa dirinya beserta keluarga bersepakat untuk mengubah Hotel Tiga Dara menjadi Pusat Tahfidz Qur’an melalui IP – ICBS Provinsi Riau.

Jefri Noer mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur Sumbar dan Rombongan ke kampung wisata tiga dara, “Suatu kebanggaan bagi kita bersama pak H. Mahyeldi Ansharullah berkenan hadir ke IP – ICBS Riau di komplek kampung wisata tiga dara ini,” singkat Jefri Noer yang juga di dampingi putranya Rahmat Jevary Juniardo.

Usai memberikan wejangan kepada para Hafidzah, Gubernur sumbar diajak oleh Jefri Noer mengelilingi Kampung Wisata Tiga Dara, melihat ternak Maggot, lahan pertanian terpadu, anggur dan lain sebagainya.

H. Mahyeldi sangat mengapresiasi Jefri Noer beserta keluarga atas berdirinya IP – ICBS di Provinsi Riau dengan Fasilitas yang megah dan sangat luar biasa, dengan begitu para Hafidzah akan lebih nyaman belajar, Ucapnya.

Gubernur Sumbar yang sejak kecil juga berada di bumi lancang kuning di kabupaten siak ini juga mengapresiasi jiwa Pengusaha / Enterpreneur yang dikembangkan oleh Jefri Noer, karna sangat menginspirasi generasi muda, Kampar, dan Kami yang disumbar khususnya bisa banyak belajar,” tutup Mahyeldi.

*** (rilis)

Kirim komentar Anda disini

Komentar