Minggu , Desember 5 2021

LAKUKAN PENGEMBANGAN, POLSEK BANGKINANG BARAT KEMBALI TANGKAP 1 PELAKU NARKOBA DAN 1 KG LEBIH DAUN GANJA KERING

PhotoGrid_1460784309640Detakkampar.co.id  KUOK  – Setelah berhasil meringkus 2 tersangka pelaku pengedar daun ganja kering pada Jumat sore (15/4), Jajaran Polsek Bangkinang Barat Resor Kampar kemudian melakukan pengembangan kasus ini untuk mengungkap jaringannya.

Petugas Kepolisian mendapat informasi adanya pelaku lain sebagai pengedar narkoba jenis daun ganja kering yang beroperasi di wilayah kabupaten Kampar. Selanjutnya pada malam harinya (15/4) dilakukan pemancingan dengan cara memesan daun ganja kering sebanyak 1 kg yang disepakati transaksinya di daerah Karya Indah kecamatan Tapung.
Petugas yang menyamar sebagai pembeli narkoba ini menjumpai tersangka di wilayah tersebut, namun saat akan dilakukan penyergapan tersangka berhasil kabur namun barang bukti 1 kg daun ganja yang dipres dan terbalut lakban berhasil didapatkan.
Kemudian pada Sabtu (16/4) dinihari petugas kembali melakukan pengembangan dengan memesan barang kepada salah satu pengedar di wilayah Bangkinang Kota, kembali disepakati transaksi di Jalan Letnan Boyak. Sekira pukul 00.10 wib datang tersangka MR (LK 30 TH) warga Jalan Sei Kampar Bangkinang ke daerah jalan Letnan Boyak dan petugas langsung mengamankannya. Dari hasil introgasi terhadap MR ini didapat keterangan bahwa narkotika jenis daun ganja kering miliknya disimpan diatas loteng bagian belakang warung milik sdr. Nasir yang berlokasi di jalan Sei Kampar Bangkinang.
Selanjutnya tim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka mendatangi lokasi tersebut dan mendapatkan barang bukti narkotika jenis daun ganja kering sebanyak 16 paket kecil yang dibungkus kertas didalam kantong kresek warna hitam.
Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa penangkapan tersangka MR ini serta penemuan 1 kg daun ganja kering dari salah satu tersangka yang masih buron ini merupakan pengembangan dari pengungkapan kasus beberapa jam sebelumnya di wilayah kecamatan Salo.
Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang buron dan identitasnya telah dikantongi petugas.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar