Lakukan Sosialisasi, Ini Himbauan Panitia Pilkades Salo Timur

Foto : Ketua Panitia Pilkades, Bustami

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebanyak 54 desa di Kabupaten Kampar akan mengikuti pemilihan kepala desa serentak tanggal 26 November 2019 mendatang.

Sejumlah desa yang akan mengikuti Pilkades serentak sudah melakukan pemilihan Panita Pilkades, salah satunya Desa Salo Timur Kecamatan Salo.

Ketua Panitia Pilkades Salo Timur Bustami menyebut, Panitia Pilkades sudah terbentuk pada 16 Oktober 2019 kemarin. Pihaknya telah melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk di sejumlah tempat strategis dan penyebaran selebaran imbauan.

“Saya selaku ketua dan anggota Panitia Pilkades Salo Timur mengimbau seluruh masyarakat Salo Timur, kepada tokoh masyarakat, tokoh agama atau siapapun warga negara Indonesia yang berkeinginan menjadi Kepala Desa Salo Timur, silakan mendaftarkan diri dari tanggal 20 hingga 28 Oktober 2019 di Sekretariat Panitia Pilkades di Kantor Desa Salo Timur,” ungkap Bustami, Sabtu (19/10/2019).

Pria yang akrab disapa Ibus itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tokoh di Desa Salo Timur untuk berlibat aktif dalam menyukseskan Pilkades di Desa Salo Timur.

Pilkades serentak ini sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2019 tentang Lenyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak, dan keputusan Bupati Kampar Nomor : 140-639/X/2019 tentang Tahapan dan Penetapan Desa Peserta Pemilihan Kades Serentak di Kabupaten Kampar Tahun 2019.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Yusri menyebut, Pilkades serentak merupakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memajukan desanya untuk mengikuti pencalonan dengan memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan, dan mengikuti tahapan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan agar Pilkades berjalan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Sembilan Anggota BPD Salo Timur Resmi Dilantik

SALO TIMUR, DETAKKAMPAR.co.id – Sembilan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Salo Timur Periode 2020-2026 ...