Rabu , 12 Desember 2018

Lazismu Kampar Taja Event Kreatifas Pemuda dan Nobar G30S PKI

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID- Lazismu Kampar taja kegiatan Bangkinang Nongkrong Kreatif sebagai ajang penampilan kreatifas pemuda sekaligus nonton bareng dan diskusi film G30SPKI Sabtu, (29/9/2018).

Kegiatan yang diadakan di Waroeng Box Jalan A.Yani Bangkinang ini berhasil mencuri antusias masyarakat dan pemuda, terbukti dengan banyaknya masyarakat serta komunitas yang hadir dan ikut mensuport acara ini.

Diantaranya yang ikut mensuport acara ini, Waroeng Box, PWI Kampar, Kokam Kampar, Himanika, Kilika Creative Visual, Family Ocu Tv, IMM, FRPO, IPM, dan komunitas lainya.

“Event seperti ini adalah event yang ditunggu-tunggu pemuda selama ini, karena banyak kreatifas dari anak muda kampar yang bingung untuk mencari wadah dalam menyalurkannya, harapannya event ini terus berlanjut kedepannya.” Ungkap Johan, salah satu perwakilan komunitas yang hadir.

Berbagai talenta juga ditampilkan di acara ini seperti akustik, beatbox, melukis, dan juga menampilkan beberapa kreasi video editan dari para komunitas content creator yang ada di Kabupaten Kampar.

Bukan hanya menampilkan berbagai talenta kreatifas acara ini juga diisi dengan nonton bersama dan diskusi film G30S PKI.

“Lazismu menajah kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya kreatifas pemuda yang ada di Kampar serta bentuk edukasi sejarah kepada kaum muda yang mungkin sudah mulai sedikit lupa dengan sejarah G30S PKI.” ungkap Husyonta Maulana pimpinan Lazismu Kampar.(dir)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Tanggulangi Kemiskinan Lewat PKH

BANGKINANG KOTA – Banyak cerita dibalik perjuangan para Pendampingan Keluarga Harapan (PKH) yang bertugas diwilayah ...