Selasa , November 30 2021

Lihatkan Permainan Yang Memukau, Putri Aulia Nasda Tuai Pujian Dari Penonton

Jpeg
Putri Aulia Nasda

Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Final Turnamen bola Voly HUT Community Club antara tuan rumah Community Club MOM vs Pulau Gadang, Rabu sore (8/9/2016) dilapangan Voly depan Kantor PWI Kabupaten Kampar, jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota berlangsung sengit.

Disisi lain ada yang menarik dalam pertandingan final ini ada pemain muda yang berbakat,banyak yang memujinya,bahkan suporter lawannya pun sendiri memuji kehebatan cara gadis cantik ini memukul dan mengolah bola di atas udara.

Namanya adalah Putri Aulia Nasda, kelahiran Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar. gadis yang berusia 15 tahun ini mengatakan,”bahwa dirinya belajar bermain bola voly sejak usia 12 tahun.

“Gak begitu hebat kok bang, contohnya kami kalah oleh tuan rumah di final,” tuturnya sambil tersenyum saat diwawancarai usai pertandingan.

“saya suka bermain volly sejak SMP dan insyaallah saya akan selalu berlatih agar bisa main ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun ditingkat Nasional ,”ungkap Nasda.

Ketua PWI Kampar berikan apresiasi kepada gadis muda ini dengan permainannya yang cukup menghibur para penonton. “semoga Putri Aulia Nasda di usianya yang masih muda bisa mengembangkan permainannya sehingga bisa pada suatu saat mengharumkan nama Kabupaten Kampar kita ini,” ujar Aprizal

Sementara itu Ketua Panitia ibu Iwa mengatakan,”Turnamen ini diikuti oleh 32 Club Voly Putri terbaik di Kabupaten Kampar, dan acara puncak ini dihadiri Nyonya Kadis PU Kabupaten Kampar, Ketua PWI Kampar Aprizal, SE dan Camat Bangkinang kota.(DK)

Kirim komentar Anda disini

Komentar