Minggu , Desember 5 2021

Lima Dari Delapan Wanita Yang Diamankan Tim Yustisi Kampar Positif Menggunakan Narkoba

tim-yustisi-kampar2BANGKINANG KOTA – Usai mengamankan  delapan wanita penghibur kafe remang- remang yang terjaring di kawasan Bangkinang dan Tapung tim yustisi Kampar langsung melakukan tes urin terhadap wanita- wanita tersebut.

Hasilnya, lima dari delapan postif pengguna narkoba. Dua orang positif menggunakan narkoba jeis sabu- sabu dan mariyuana, sementara tiga orang positif meminum minuman keras.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (21/4/2016).

“Dalam kondisi Indonesia darurat narkoba sepatutnya razia itu di tindaklanjuti dengan tes urin. Kita apresiasi kegiatan Satpol PP Kampar yang telah melakukan razia dan tes urin terhadap cewek cafe yang terjaring razia tadi malam,” ungkapnya.

Bagi yang positif pengguna narkoba dan tergolong pemakai, akan direhabilitasi, berhubung untuk tempat rehab perempuan BNK Kampar belum memiliki kemampuan, maka akan dikirim ke balai rehab Lido atau Batam.

Untuk delapan cewek cafe yag terjaring razia ini akan lakukan rehabilitasi jalan, karena BNK Kampar tidak punya tempat rawat inap perempuan. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar