Senin , Oktober 25 2021

Lokasi Bagus, Minim Fasilitas Podsi Riau Bingung Latihan di Danau Rusa

danau-rusa-kamparPEKANBARU – Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Riau berencana menggelar latihan untuk atlet dayung Riau yang lolos PON di Danau Rusa, Kecamatan 13 Koto Kampar, Kampar.

Namun Pengprov Podsi Riau masih bingung, karena tempat tersebut masih minim fasilitas.

“Bagus sih bagus latihan disana. Tapi kalau jadi, kita masih bingung,” kata ketua umum Pengprov Podsi Riau, Sanusi Anwar, Rabu (24/2/2016).

Diantara permasalahannya adalah, terkait penginapan dan suplai makanan untuk para atlet. Sebab jumlah peserta yang mengikuti latihan banyak.

“Kita masih bingung soal penginapan atlet. Bukan sedikit yang akan latihan. Belum lagi peralatan. Soal makan juga. Itu yang jadi kendala kita,” ujarnya.

Rencananya tim Podsi Riau akan melakukan survey terlebih dahulu ke lokasi.

“Mungkin Kamis atau Jumat ini kita ke Danau Rusa untuk survei tempat latihan,” kata pelatih dayung Riau, M Amin, Rabu (24/2/2016).

Sebelumnya, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, termasuk yang menyarankan hal tersebut. Hal itu disampaikannya kala rapat anggota KONI Riau di Kampar beberapa waktu lalu.

Ia meminta Kabupaten Kampar membantu latihan atlet dayung Riau di Dana Rusa. Kala itu, Bupati Kampar Jefry Noer menerima permintaan Emrizal Pakis tersebut.

Kirim komentar Anda disini

Komentar