Jumat , 25 September 2020

MA Al-Ihsan Boarding School Raih Nilai Tertinggi UAMBN-BK se-Kabupaten Kampar

KAMPAR, DETAKKAMPAR.co.id –– Santri MA Al-Ihsan Boarding School Riau, Sa’adatul Maerdhiyyah, menoreh prestasi membanggakan. Siswa kelas XII jurusan keagamaan tersebut berhasil meraih nilai Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tertinggi di Kabupaten Kampar.

Dalam pelaksanaan UAMBN-BK tersebut, jumlah nilai yang berhasil diraih Sa’adatul Maerdhiyyah untuk tiga mata pelajaran, mencapai nilai 244. Jumlah nilai tersebut berasal dari nilai ujian mata pelajaran Al-Qur’an-Hadits mendapat nilai 80, Fiqh 78 dan Sejarah Kebudayaan Islam 86.

Dengan jumlah nilai tersebut, Sa’adatul Maerdhiyyah berhasih meriah nilai tertinggi di Kampar bersaing dengan 1924 siswa/i dari 56 Madrasah Aliyah Negeri maupun swasta di Kabupaten Kampar.

Santri yang lahir dari pasangan Bapak Abdul Manan dan Ibu Siti Rohaya di Desa Nibung Putih sebuah desa yang terletak kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi saat ini berdomisi di Tembilahan Indragiri Hilir – Riau ini juga seorang santri yang sudah hafal Al-Qur’an 30 Juz.

(Dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kajari Kampar Siap Jadi Narasumber Pada Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar

Kampar, Detakkmpar.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, Siap menjadi Narasumber ...