Senin , 30 November 2020

Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Di Sungai Tonang Berpamitan

 

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID-Kepala Desa Sungai Tonang melakukan pelepasan Mahasiswa KKN DR Plus UIN SUSKA RIAU di kantor Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara, jum’at (4/09/2020).

KKN USAI, untuk menuntaskan pelaksanaan KKN DR Plus UIN SUSKA RIAU dengan bersaliturahmi dan mengelar perpisahan dengan unsur Pemerintah Desa Sungai Tonang.

Pertemuan dengan pihak desa pada jumat (4/09) pagi. Terkait mengapresiasi telah dilaksanakan kegiatan KKN DR Plus di masa pedemi covid19. Dimana para mahasiswa telah beperan memberi kontribusi yang baik ditengah masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya rangkaian kegiatan oleh para mahasiswa sesuai dengan program kerja yg telah disusun, dan dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kami sampaikan Terima kasih kepada para mahasiswa yg telah berpartisipasi dengan masyarakat desa Sungai Tonang selama belangsung nya KKN di Sungai Tonang” Ujar kepala desa Sungai Tonang secara khusus. Pada kesempatan itu rombongan mahasiswa yang terdiri dari 9 Orang memberi cenderamata dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan kantor Desa.

Ketua Tim KKN dr Plus UIN SUSKA Riau menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas dukungan dan sambutan baik dari pihak desa maupun masyarakat, sehingga kegiatan yang di gelar berjalan dengan baik dan lancar. Dirinya turut menyampaikan Terima kasih atas antusiasnya masyarakat dalam membantu maupun melibatkan mahasiswa sesuai dengan titik lokasi dimana para mahasiswa turut mengelar kegiatan terutama yang berbasis kan kegiatan sosial ujar Asmadi. Rls (man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Raih Penilaian Memuaskan, 31 Puskesmas di Kampar Akan Menjadi BLUD Januari 2021

BANGKINANG KOTA – Hasil memuaskan diraih 31 Puskesmas di Kabupaten Kampar saat mengikuti Penilaian Penerapan ...