Kamis , September 23 2021

Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat Desa Lubuk Siam

Siak Hulu – Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau mengadakan kegiatan pembagian Masker, Handsanitizer, Jamu Sehat dan Vitamin secara langsung kepada masyarakat di Desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu. Rabu (21/07/2021).

 
Kegiatan membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat Desa Lubuk Siam merupakan salah satu kegiatan yang disusun oleh Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau dengan mengangkat tema “New Normal”. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Pembagian dimulai dari Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Lubuk Siam, lalu dilanjutkan pada hari berikutnya di Dusun 3 dan Dusun 4 Desa Lubuk Siam.

 
Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau menyiapkan sekitar 200 masker dan 75 handsanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Lubuk Siam. Tidak hanya membagikan masker dan handsanitizer, Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau juga menyiapkan jamu sehat dan vitamin untuk dibagikan kepada masyarakat. “Jamu sehat dan vitamin ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar masyarakat tidak mudah terkena virus Covid-19” ucap Monica Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau.

 
Kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Universitas Riau ini disambut baik oleh warga. Salah satu warga Desa Lubuk Siam , Kecamatan Siak Hulu , Imas berterima kasih dengan kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau ini. “Saya berharap bisa mengajak warga untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan cara memakai masker,” ujarnya saat diberi masker.

 
Mengetahui pentingnya kegiatan ini dilaksanakan demi membangun kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan agar nantinya apa yang diberikan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dan dapat membantu mencegah penularan Covid-19 di Desa Lubuk Siam.(rls)

 

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar