Rabu , 12 Desember 2018

mahasiswa PBL (” praktek belajar lapangan” ) Universitas Pahlawan Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-54

 

KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID-Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional yang ke 54 mahasiswa Fak. Ilmu kesehatan Univ. Pahlawan Tuanku Tambusai Riau melaksakan kegiatan senam sehat berhadiah dan pemeriksaan kesehatan Gratis Untuk Masyarakat di Desa Penyasawan kec. Kampar Kab. Kampar Rabu(28/11/2018).

Kegiatan ini di inisiatori oleh mahasiswa PBL ( praktek belajar lapangan ) S1 kesehatan masyarakat di desa penyasawan dan bekerja sama dengan BEM FIK UP serta seluruh Himpunan Mahasiswa di lingkungan FIK UP yaitu Hima S1 Kesmas, Hima Keperawatan, Hima Kebidanan dan Hima S1 Gizi.

” Alhamdulillah pada hari ini rabu 28 november 2018 telah terlaksana kegiatan pengabdian masyarakat yaitu senam sehat berhadiah dan pemeriksaan kesehatan gratis di desa penyasawan dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional yang ke 54″ Terang Ridwan Maulana selaku PlT Gubernur BEM FIK UP

Kegiatan ini di laksanakan mulai dari jam 07.00 s/d selesai di stadion PSHW penyasawan dengan agenda senam sehat berhadiah dan di lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis, adapun pemeriksaan gratis itu meliputi cek tensi, cek gula darah,cek kolesterol dan cek asam urat.

” mudah2han dengan terlaksana nya kegiatan ini sedikitnya bisa membantu masyarakat di desa penyasawan yang ingin memeriksakan kesehatan nya secara gratis” Tegas Ridwan Maulana.

(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar


Baca Juga

Tanggulangi Kemiskinan Lewat PKH

BANGKINANG KOTA – Banyak cerita dibalik perjuangan para Pendampingan Keluarga Harapan (PKH) yang bertugas diwilayah ...