Senin , 30 November 2020

Mahasiswa Relawan Desa Lawan Covid-19 UNRI Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Desa Kualu Tambang

TAMBANG – Dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di era New Normal, Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) membagikan masker kain dan buku saku panduan covid-19 dan new normal kepada masyarakat yang melaksanakan sholat jum’at di masjid Istikharah di Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar pada tanggal 26 juni 2020.

Pembagian masker dan buku saku panduan covid-19 dan new normal ini sebagai bentuk kepedulian untuk pemutusan rantai penyebaran Covid-19, kemudian juga dikarenakan masih ada banyak warga yang hendak sholat jumat belum menggunakan masker serta tidak mematuhi protocol new normal.

“Pembagian masker dan buku saku panduan covid-19 serta new normal di Masjid Istikharah di desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Respon masyarakat di lingkungan ini juga sangat baik dan ramah di harapkan dengan pembambagian masker ini masyarakat mulai sadar akan protocol kesehatan ” ungkap Ketua Tim relawan Irfan Ali.

Dengan adanya pembagian masker, mahasiswa Relawan UNRI berharap kedepannya, masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi ini, karena bentuk pencegahan yang paling awal adalah dimulai dari diri sendiri.

(Annisa)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kukerta Relawan Covid-19 Fakultas Kedokteran UNRI 2020 Gencar Lakukan Edukasi Cegah Corona

PEKANBARU – Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK Unri) yang terbentuk dalam Tim Kukerta Relawan ...