Senin , November 29 2021

Maju di Pilkada Kampar, Dasril Affandy : Ini Panggilan Hati Nurani

fb_img_1473263709098

Detakkampar.co.id  JAKARTA – Dasril Affandy menyatakan kesiapannya maju sebagai calon wakil bupati Kampar 2017 mendatang. Kesiapannya tersebut bukan tanpa alasan, sebagai putra daerah dirinya merasa terpanggil untuk membangun kabupaten Kampar.

“Saya merasa terpanggil, untuk membangun negeri dimana saya dilahirkan dan dibesarkan. Bukan hanya sekedar latah atau ambisi jabatan, tapi ini murni panggilan jiwa,” ungkap Dasril Affandi, saat silaturahmi di gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta, Rabu (07/06/2016).

Dasril Affandi adalah alumni fakultas hukum Universitas Indonesia itu, juga menyatakan kesiapanya merebut anggaran di pusat jika dirinya terpilih menjadi pemimpin daerah.

Dirinya juga mengklaim sudah hampir 99% didukung Partai Amanat Nasional dan PDI Perjuangan. “Memang secara resmi deklarasi belum dilaksanakan, tapi soal dukungan sudah bisa saya simpulkan, 99% mendukung kami,” tukas pengacara kondang itu.

Selain itu Dasril juga berharap, agar masyarakat melihat secara objektif untuk memilih pemimpin Kampar 5 tahun kedepan, agar masyarakat merasakan kemakmuran sebenarnya, tidak hanya sebatas slogan belaka.

Jika salah pilih, maka masyarakat sendiri yang akan merasakan kerugian serta penyesalan selama 5 tahun kedepan. “Mencari atau memilih pemimpin daerah harus benar-benar objektif. Dan harus melihat figur yang memiliki relasi baik di daerah dan pusat. Dan yang paling utama adalah sosok yang berkompeten tidak sekedar bicara,” tukas Dasril.

Sementara itu salah satu mahasiswa pasca sarjana asal Kampar di Jakarta, Fadli mengatakan, dirinya mendukung penuh atas pencalonan Dasril tersebut. Alasannya menurut dia, Dasril adalah sosok yang mampu mengayomi masyarakat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Selain jiwa sosial, beliau juga memiliki relasi yang cukup luas di pusat. Apalagi saat ini juga sedang ramai-ramainya pemotongan DAU dan DAK, saya rasa beliau mampu untuk memperjuangkan kembali,” ucapnya.

“Selain jiwa sosial, beliau juga memiliki relasi yang cukup luas di pusat. Apalagi saat ini juga sedang ramai-ramainya pemotongan DAU dan DAK, saya rasa beliau mampu untuk memperjuangkan kembali,” ujarnya.

“Selain jiwa sosial, beliau juga memiliki relasi yang cukup luas di pusat. Apalagi saat ini juga sedang ramai-ramainya pemotongan DAU dan DAK, saya rasa beliau mampu untuk memenuhi hal itu,” ujar Fadli. (DK)

Kirim komentar Anda disini

Komentar