Sabtu , November 27 2021

Maju Di Pilkada Kampar, Zulfan Hamid Siap Obati Kekecewaan Masyarakat Kampar

PhotoGrid_1460180467854Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Dari puluhan nama yang muncul dan ikut dalam penjaringan yang dibuka oleh masing Partai Politik ada satu nama yang ikut mendaftar di Golkar dan Partai Gerindra yang sosok ini masih berada didalam lingkaran pemerintah daerah saat ini.

Sosok tersebut ialah Zulfan Hamid yang masih menjabat selaku Sekda Kab Kampar yang baru saja pulang dari tanah suci menunaikan ibadah umroh dan langsung datang kerumah pergerakan DPC Partai Gerindra Jum”at sore 8/4 untuk mengambil Formulir dan mendaftar sebagai Balon Bupati Kampar yang siap memberi pencerahan kepada masyarakat Kampar kedepannya.

Kepada awak media Zulfan menyampaikan,”melihat keadaan Kampar saat ini yang serba kekurangan disegala bidang bila dibandingkan dengan daerah lain membuat saya terpanggil untuk berbuat dan memperbaiki kekurangan yang ada terlebih lagi saya adalah putra asli Kampar yammg lahir, bersekolah, bekerja serta tinggal disini masa saya hanya melihat saja tampa berbuat.”Ungkap Zulfan.

Zulfan menambahkan bahwa dirinya memang sungguh -sungguh dalam mengikuti penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati ini dan saya sudah mempunyai Visi dan misi yang akan saya jadikan acuan bagi saya untuk membangun Kampar yang lebih baik,”ujar Zulfan.

‘Dan seandainya saya dipercaya masyarakat Kampar untuk menjadi Bupati nanti saya tidak akan melakukan mutasi sepihak dan saya berkomitmen untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik serta menimalisir konflik yang akan terjadi .

Yang terpenting saya saya tidak akan mengambil kebijakan sekehendak saya sendiri. kita akan arahkan masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka masing -masing serta saya siap mengobati kekecewaan masyarakat Kampar selama ini,”tutupnya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar